Sabtu, 21 Juli 2012

Band Visual Kei Faforit Gue I : the GazettE ^^

:: nah sekarang gue harus bilang "WOW"
yaeyalahh...secara gitu band v-kei faforit gue,,,tentu aja gue jadi semangat nge-blognya.^^
ni...band kesukaan gue,:

1. the GazettE
:: wuisshhh gila..dari namanya aja uda keren gila! the GazettE ! yg tiap pagi uda nongkrong di koran gitu (ehemm..baca: gazette:berita baru). band yang digawangi oleh kai (gue baru tau lagi, kalo si kai leadernya, gue kirain si aoi/reitong)
#kamseupay iuechh banget si lo! baru nyadar kalo kai leadernya
*plaaakkkk...


band yang terdiri dari 5 orang cowok kawai-kawai dan hansamu nni dandanya beee....edan!!rocker gila! nggak dari stylenya doank yang keren, lagunya juga keren punya, dan the GazettE nni baru aja ngeluarin album terbaru DIVISION wuiihh,,,,nama albumnya aja uda keren...tp baru release tanggal 8 agustus nanti.so, sabar aja yakk para gazerocker ^^...
oiya,,,gue kenalin aja yahh para personilnya:
a. Ruki (Vo.)
Real name : Matsumoto Takanori (松本たかのり)
Birthday : 1 Februari 1982
Zodiac : Aquarius
Birthplace : Prefektur Kanazawa
Blood Type : B
Height : 162 cm (ya ampun...lbih kecil dari gue...gue aja 165 cm )
Favorite colors : purple, red, black, silver
hobbies : shopping (???)
:: ini dia vokalis the GazettE, ruki!!!(*prokk...prokk..prokk) tau gakk si lo, kalo si ruki ini hobi banget jilat-jilat?? mau buktinya?? nohh...tonton aja PV the GazettE,: taion, guren, distress and coma,the invisible wall, dll..lo tau nggak para gazerocker, kalo si cowo imut nni (baca:pendek) sebelum gabung jadi membernya the GazettE, dia seorang drummer lo! nah lo, nggak percaya kan?gue juga nggak.masak badan segitu jadi drummer?? (*plakkk...digampar fans ruki). tapi, karena dia PEDE dengan suara yang ia yakini merdu, jadilah ia sang vocalis the GazettE...tapi, suaranya OKE PUNYA...I LIKE THIS!!
:: Oiya, ni poto-poto si abang ruki:
mode normal

sexy hot mode

mode mayat

mode kamseupay ieuchh
*plaaakkkkk
*di gampar mic ama ruki

b. Kai (Dr.)
:: eittsss,,,,Dr. bukan berarti Docktor ato Dockter lho!!!Dr itu artinya drummer, bagi rakyat jelata kamseupay ieuchh inget yakk Dr itu drummer!ni gue kasih biodatanya dulu dehh:
Real name : Uke Yutaka 
Birthday : 28 Oktober 1981
Birthplace : Prefektur Tokushima
Blood Type : B
Height : 172 cm
Weight : 55 kg
Favorite Colors : black, red, white, blue, silver, gold
hobbies : cooking (kyaaaa....cowo bisa masak!I like this!), soccer
:: kai, dijuluki "MAMA"nya the GazettE, lo tau kenapa? karena dia suka banget masakin para member the GazettE dan kru lainnya,,ya,,,kayak emak-emak gitu deh (*plaakk). katanya, mami kai jutekkkkk banget (kata mbak-mbak tukang make up sihh,,) paling cinta mayonaise.LOL.dan yang terakhir, paling ribet dan pikun....ckckcckkk persis banget ama emak gue!! barang yang paling sering dilupain adalah ponsel!waktu itu dia hampir telat manggung gara-gara ngambil ponselnya yang ketinggalan di hotel.ckckckckkk...pikun parah tingkat dewa!
nii gue kasih poto-poto mami kai:


gyaaaa.....dicium papi miyavi!!!
ngiri dehh..TToTT

niii mode faforit gue, dikuncir kuda ^^

c. Aoi (gt.)
Real name : Shiroyama Yuu
Birthday : 20 Januari 1979 (member paling peyot,alias tua)
Birthplace : Mie
Blood Type : A
Height : 171 cm
Weight : 55 kg
Favorite Colors : white, black
Hobbies: composting, guitar solo's
:: cowok nni, terlihat sekilas tampak keren...cool...berwibawa...membahana....
tapi lo tau nggak para gazerocker kalo ni cowok CACAT!!alias GAK JELAS BANGETT!!nggak cuma itu, dia juga hobi poto-poto alias narciss cinn...
lo tau nggak gan,,si keren nni sering kumat keabisan obat kalo lagi manggung? tau donk!! para gazerocker kan sering banget nonton konsernya di youtube :P...
gilaaa...bener-bener cacat ni si keren!!!jogetnya ngalahin inul ama trio macan bangettt!!sadiss...
paling suka ama gaya pinky hair nni
kawai abisss

kebuktikan kalo aoi-san cacat n' geje


d. Uruha (gt)
Real name : Takashima Kouyou
Birthday : 9 Juni 1981
Birthplace : Prefektur Kanagawa
Blood Type : O
Height : 177 cm
Weight : 62 kg (gembrot banget!!)
Favorite Colors : Purple, grey
Hobbies : Biliard, bowling, soccer
:: kali ini kita ketemu ama cowok cantik!!!yeeyyy....XDXD
lo tau para gazerocker, uru-chan nni hobi banget mamerin pahanya yang putih-mulus-montok itu. cih, bikin gue ngiri aja,,,TToTT



e. Reita (Ba)
Real name : Suzuki Akira
Birthday : 27 Mei 1981
Birthplace : Prefektur Kanagawa
Blood Type : A
Height : 172 cm
Weight : 55 kg
Favorite Colors : Purple, red, white
Hobbies : Watching Movies
:: reita 'bajista' yang paling nyentrik n' manly...suka banget mamerin otot-otot tangannya yang super wow itu..^^ si boy-noseband ni suka banget pake noseband ato penutup idung,,,kenapa yakk??apa mau nyaingin si sule yang idungnya pesek??wkwkwkwkkk...
*ditabok reita ama gitar
special info nggak pake telur, noseband putih yg biasanya di pake reita itu pemberian dari pacarnya, nggak tau deh sekarang uda putus ato belum,gue bukan wartawan gosip...:P

my favorite mode...kyaaaa uyu beudt
pake noseband hellokity ^^


















1 komentar:

  1. nyaha .. apakah itu noseband hello kitty?? wwkwkwkk XD itong2 kayak nya pecinta hello kitty?? kan ada juga tuh piku dia yang ama hello kitty,, XD

    badan berotot tapi demenannya ama yang unyu.. unyu macem hello kity hahahaha XD (ketawa jumawa).

    BalasHapus