Senin, 23 Juli 2012

Band Visual Kei Faforit Gue II : DELUHI

:: gyaaaa.....gue kangen banget ama band nni!!! TToTT
gimana nggak, DELUHI udah bubaran tgl 4 April 2011 lalu...Banyak yang bilang kalo itu cuma april mop doank (gue juga berharap kayak gitu)...tapi itulah faktanya!!!DELUHI = disband,,,TToTT
sumpah waktu gue denger berita nni dari sodara bloger saiia (edohsama.blogspot.com) gue nangis men!!! sumpah tangisan gue nggak berhenti kurang lebih setengah jam,,,,(jujur gue!)..pastinya para DELUHIAN/DELUHISM/DELUHIST nasibnya gak jauh beda ama gue...TToTT

ni dia new look terakhir DELUHI..TToTT

DELUHI : Revolver Blast
:: Tanggal 1 Desember 2010 setelah konser final, mendadak DELUHI mengumumkan bahwa mereka akan hiatus untuk sementara, karena telah bekerja keras selama 3 tahun ini. Dengan berfikir, "from now on, we'll going to take bigger step", dan sekaligus masa penyembuhan tenggorokan Juri yang sedikit mengalami masalah. Selama hiatus, diberitakan Leda sempat kembali ke Galneryus, dan bukan sebagai bassis melainkan Gitarist.
:: uda akhh,,,jangan cengeng dulu, kita bahas dulu band ternama ini, cekidot:

a. Juri (vo)
Birthday : 6 April 1987
Height : 168 cm
Previous Band : GAARA (supprot Gt. as Tsubo), Grave Seed (vo. as Takuya)
Contact : juri@deluhi.com

:: namanya lucu yakk...kayak abang-abang tukang bajaj gitu ^^....(baca:bajaj baJURI).
nama asli si bang juri ni bukan juri lho para deluhiian! nama aslinya takuya, jujur rada kamseupay ieuch si namanya :P....oya, si bang juri ini sebelum jadi vokalist, sebenarnya dia gitarist lho! dia jadi vokalis nggak sengaja ketemu ama si Leda yang sedang mencari vocalist untuk band yang dibentuknya...nah, setelah ketemu ama si juri, leda seperti menemukan bakat yang terpendam!!"WOW"




b. Leda (Gt)
Birthday : 9 Juni 1988
Height : 172 cm
Weight : 52 kg
Previous Band : Crimson Head (Gt-Yu-to), Amulet* (Gt-Yu-to), Galneryus (Ba-Yu-to), GRAVE SEED (Gt-Leda)
Contact : leda@deluhi.com
:: nii dia...si leader yang menurut gue paling kawai diantara temen-temennya yang kakkoi ^^.si bang leda nni menurut gue God Hand banget!! sumpah sebelum juri jadi vokalis deluhi, gue emang gak pernah tau kalo dia pernah gabung di band gaara....(kamseupay banget gue...=,=")...dan lo tau gak, salain bisa ngorbitin orang yang gak dikenal menjadi terkenal, bakat lain yang dimiliki Leda adalah menulis lagu...hampir semua musik dan lirik lagu DELUHI diciptakan oleh di God Hand nni.. bee,bayangin kalo lo jadi Leda pasti dah kriting tangan lo! otak dah puyeng mikir konsep lagu,,,tangan dah perih buat ngejajal melodi yang pas buat lagu lo.




c. Aggy (Ba)
Birthday : 13 Desember 1987
Height : 176 cm
Weight : 54 kg
Previous Band : GRAVE SEED (Ba-Ryo)
Contact : aggy@deluhi.com
:: sumpah, begitu liat ni poto cowok,,,,gue pengen ngakak guling-guling....bibirnya itu lho,,,sexy punya...kayak karet-karet gitu :P...gemes deh ^^..oiya sebelum dia gabung di DELUHI, nama asli aggy bukanlah aggy melainkan ryo...oya,,,waktu audisi pencarian bassis DELUHI, si aggy ditawari job ama salah satu temennya yang gak salah uda gabung di DELUHI, tapi nyatanya temennya si aggy malah hengkang dari DELUHI,,dan tinggalah tetap si aggy...kasian banget nasib sohibnya, dia cuma dijadiin tali penghubung aggy-DELUHI...TToTT
:: oiya, dalam blog pribadinya si aggy, ngebuat lelucon garing, dia pernah bilang kalo kembarannya si ryo adalah aggy, dan si aggy adalah ryo...ryo(aggy) adalah bassis DELUHI, sementara aggy(ryo) ngebantuin pekerjaan orang tuanya ngejaka toko sayuran,,garing banget dehh...=,="...(*plaaakkk)




d. Sujk (Dr)
Birthday : 23 Agustus 1983
Height : 170 cm
Weight : 55 kg
Previous Band : GRAVE SEED (Dr-Ryosuke)
Contact : sujk@deluhi.com
:: si sujk ni termasuk orang-orang yang beruntung, buktinya? walau dia di audisi bagian akhir (telat datang) tapi dia akhirnya yang terpilih menjadi drummer DELUHI...oiya, menurut gue, DELUHI itu bentukan lain dari band GRAVE SEED dehh,,,buktinya aja semua personilnya pernah gabung dalam band GRAVE SEED. ^^...













Tidak ada komentar:

Posting Komentar