Senin, 02 Juli 2012

Pria Tercantik Di Dunia

1. Hizaki [Guitarist of Versailles]
:: nggak diragukan lagi tampang tante-tante madame ini, mah. Nggak sedikit cowok yang ngarep ama ni tante. kalo udah di atas panggung ato lagi maen gitar, barang secuil apapun pasti dah keluar aslinya. headbangan-lah, loncat-loncatlah, sama sekali tidak mencerminkan sikap wanita. dan satu lagi, suaranya kayak bapak-bapak. Pantes aja disuruh diem waktu diatas panggung, biar rahasianya nggak kebongkar. hihihi...:P

2. Leda [Guitarist of DELUHI~disband]
:: sekilas wajah tante ni kayak Uruha [the GazettE] dan Sin [ALSDEAD]. tapi, tante yang atu nni cowok banget bro! permainan gitarnya nggak kalah juga ama hizaki, uruha dan sin. sayangnya, bandnya dia uda bubaran sekitar april 2011 lalu...waktu konser terakhir aja tante nni ampe nangis lo...(gue juga sih.TToTT)

3. Tsunehito [Bassist of D]
:: serem! kesan pertama yang muncul saat ngeliat foto ni tante.....
maaph cuma sekian. saya masih ketakutan....o(-_-;*)

4. Sui [Vocalist of Megaromania]
:: yakk, tiba waktunya buat tante cantik yang kadang bertampang judes nni muncul  ^^. Kalo di photo shoot sih ni tante keliatan ogah banget di poto, tapi kalo narsisnya uda kumat, beeee,,,jadi kiut gitu yakk ^^. suara si tante juga lumayanlah....lembut tapi keras (kayak apa yakk??)

5. Kokoro [Guitarist of Cellt~disband]
:: nggak tau deh mo ngomong apa. Kokoro itu alami cutenya. nggak pake make up juga uda kiut ni tante! sayang banget Cellt uda bubaran TToTT

6. Uruha [Guitarist of the GazettE]
:: yups, si cantik dari the GazettE ini punya nama asli Takashima Kouyou. dia cowok yang tingginya yah, bisa dibilang tinggi dari si Ruki yang imut (baca:pendek). dan yang paling sekuseh pahanya XD. Paling suka mamerin pahanya waktu konser ato shooting PV. Tapi bener kok gan, pahanya mulussss,,,,(kan pake Veet! *plaakkk). tapi ni tante lagi suka dandan yang maskulin akhir2 nni...TToTT

7. Bou [ex Guitarist of An Cafe]
:: imutt!!!!emang bener, imut!sayangnya, dia uda jadi EX AN CAFE,,,TToTT. Miku dkk sempet pengen ikut Bou waktu Bou nyatain ngundurin diri dari An Cafe. tapi si Bou bilang gini : "terusin usaha kalian" gitu. Bahkan An Cafe hampir bubar karena satu orang aja.

8. Teru [Guitarist of Versailles]
:: tante ini mah, dari sono mukanya emang gini! bikin gue syirik aja,.,,TToTT. tapi sukaaa,,!!! nyesel juga sih tante ni nggak dandan kawai kayak gini lagi di Versailles. Gue lebih suka waktu dia pakai pita lepek itu kawaii abiss,,!!~~\(~*≧▽≦)/


9. Yumehito [Vocalist of Ayabie]
:: gitaris pengganti Ryohei [Megamasso] dan vocalist pengganti keluarnya Aoi ini penyuka warna PINK! cewe banget kan...^^ bener-bener pinky boy nih! liat aja costume, cutex, ampe lipgloss semua serba pink!

10. Sin [Guitarist of ALSDEAD]
:: keren....di model apapun ni tante tetep keren. mau maskulin, cakep. mau feminim, cantik....^^

11. Ishiki Hiyori [Bassist of Kiryu]
:: sempet kepikiran kalo tante ni okama. hHahahahahaha XDXDXD (*plaakk) gerakan luwes waktu di PV Kyosei ini ngebuat gw jijik ngeliat adegan *chu ama drummer Kiryu...hiiii

12. Misery [Guitarist of Megaromania]
:: kali ini kita ketemu apa partnernya Sui, Misery!! (*plok plok plok) cowok-cantik-serem ini penyuka warna merah dan kupu-kupu =,=".

13. Mashiro [Vocalist of Ouyugi Wagamama ex.PaRaDEiS]
:: ich okama banget ni tante! ada temen fesbuk gue yg demen banget ama ni tante. cakep darimananya coba? okama gitu. hiiiiii....((( ̄へ ̄井). pertama gue denger suaranya kaya cewe. tapi gue selidiki lagi, ahh,,,Ngondek ni bocah =,=". 

14. Ayame [ Keyboardist of Matenrou Opera]
:: tampang ni bocah kaya anak-anak dibawah umur. hHahaha XD..Buat gue, ayame itu cherry (bukan ceribelek!) pemanis diantara teman-temannya yang Kakkoi..^^ apalagi si Sono dengan rambut sumbu kompornya.Hiiiiii.....((( ̄へ ̄井)


15. Ryohei [Guitarist of Megamasso]
:: leader sekaligus pembentuk dari band Megamasso, sebagai gitaris dan komposer, dia merekrut anggota yang relatif baru di dunia musik, Inzargi,Gou, dan Yuuta. pernah berkolaborasi dengan band jadulnya, Ayabie. Gabungan band ini disebut Megayabie. 

16. Rame [Bassist of Vidoll~disband]
:: cuet banget! awal liat Vidoll uda demen ama ni tante. bener-bener nggak nyangka kalo dia masih keturunan adam asli! buktinya, coba aja liat cara jalannya. sama sekali nggak bisa dibilang teteh!XDXD

17. SD [Cosplayers]
:: ya ampunn lengannya, pinggangnya, perutnya, pahanya (mesum), bahkan wajahnya pun kaya cewe.! gue sempet ketipu ama ni tante! kukira dia cewe tulen, ternyata waktu gue liat foto hadaka-nya, dadanya rata. ngebuktiin kalo dia cowo tulen. 
as Miku Hatsune

 18. Kiyoshi Sakuradzuka [Cosplayers]
:: uda nggak diragukan lagi ni tante! imuuuttt,,,manisss,,,,cantikk....semuanya jadi satu! ya iyalah dia kan pemenang kontes pria tercantik di jepang taon 2010 lalu!jadi ngiri gue ngeliat dia. tapi sayangnya, dia uda pensiun dari dunia cosplay. kenapa yakk???

19. Kim Heechul [Super Junior]
:: Siapa yang bilang semua artis pria Korea Selatan itu ganteng-ganteng dan keren. Ternyata, artis pria Korea juga ada yang cantik bahkan sudah dinobatkan sebagai artis pria tercantik lho. Nggak percaya? Artis pria tercantik asal Korea Selatan yang dimaksud adalah Kim Heechul. Personel boyband Super Junior atau Suju ini mendapat predikat sebagai “Flower Boy” alias pria tercantik dalam sebuah survei di sebuah situs di internet.

20. Ren [Nu'est]
:: imut deh,,,apalagi bibirnya...pinky gitu...jadi pengen nyipok (*plaaakk),, apalagi suaranya, imut-kecil gitu. suka deh ^^

21. Andrej Pejic [Model]
:: Pejic punya paras muka kayak cewek-cewek cantik kebanyakan, tinggi semampai, alis melengkung, tulang pipi tajam, dan kulit putih mulus. Padahal ga semua cewek bisa se-perfect itu kan Sob? Karir cowok kelahiran 28 Agustus 1991 ini diawali dari Juni 2011 lalu di Paris, hebatnya doi udah pake baju rancangan desainer tekenal, kayak Jean Paul Gaultier dan John Galiano, dan tampil di berbagai majalah Vogue edisi Perancis, Jepang, Turki, dan Italia.

22. Kim Petras [Singers]
:: Kim Petra. Pada usia 16, Kim menjadi remaja sekaligus orang termuda yang melakukan operasi ganti kelamin dari pria menjadi wanita. Pada 2009, penyanyi remaja ini menjalani serangkaian operasi ganti kelamin. Meski dilahirkan sebagai pria dengan nama Tim, sejak usia 14 tahun dia telah didaftarkan sebagai seorang wanita.

23. Lea-T [Model]
:: Wanita cantik bernama Lea T yang berkewarganegaraan Brazil ini lahir sebagai Leandro Cerezo di tahun 1981. Saat ini ia menjadi salah satu model transeksual paling populer di industri fashion. Lea sendiri menjadi salah satu model andalan untuk rumah mode Givency.

24. Claudia Charriez [Model]
:: Sulit untuk percaya jika wanita cantik seperti Claudia Charriez terlahir sebagai pria. Masalah transgender tidak membuatnya menyerah menjadi model internasional. Charriez sendiri pernah dikeluarkan dari Amerika’s Next Top Model namun akhirnya ia memenangkan America’s Next Top Transsexual Model Contest.

25. Florencia De La V [Model]
:: Wanita cantik bernama Florencia De La V yang lahir di tahun 1976 sebagai pria bernama Carlos Trinidad ini amat mempesona. Ia merupakan salah satu aktris transgender paling populer dan banyak tampil di opera sabun dan majalah. Ia juga pernah menjadi editor sebuah majalah. Saat ini ia telah menikah dengan seorang pria dan memiliki dua bayi kembar lewat bayi tabung.

26. Caroline Cossey [Model of Playboy Magazine]
:: Wanita cantik bernama Caroline Cossey ini merupakan seorang model asal Inggris dan amat terkenal. Ia terlahir sebagai Barry Kenneth Cossey dan bahkan ia main dalam film James Bond The Living Daylights dan berpose untuk majalah playboy.

27. Sirapassorn Atthayakorn [Miss International Queen 2011]
:: Inilah yang tercantik dari semuanya. Wanita cantik yang bernama Sirapassorn Atthayakorn tadinya adalah seorang pria. Ia memenangkan kontes Miss International Queen di tahun 2011.

28. Isis King [Model]
:: Lahir dengan nama Darrell Walls pada tahun 1985, Model asal amerika isis king menjadi terkenal ketika ia menjadi kontestan waria pertama yang muncul di reality show Next Top Model. Isis king bersaing pada dua musim dari pertunjukan Next top model

29. Chamila Asanka [Model]
:: Model Chamila (AKA Chami) Asanka asal srilanka adalah pendatang baru di industri fashion dunia. Dia juga seorang kontestan Miss International Queen 2011

30. Roberta Close [Model of Playboy Magazine]
:: Model Brasil Roberta close adalah model pra-operasi transeksual pertama yang berpose untuk edisi majalah Playboy Brasil. Setelah menjalani operasi kelamin penugasan kembali pada tahun 1989, close berpose telanjang untuk majalah pria Brasil yang disebut Seksi dan kemudian terpilih sebagai "Perempuan Paling Cantik di Brasil." bayangin aja cewe tercantik di Brazil adalah seorang cowo?

31. Julia Robex [Model]
:: pemilik nama asli Baby Wijaya Nasroen yang lahir pada 21 Agustus 1985 memulai dunia modeling semenjak ia berada di bangku kuliah. Siapa sangka bintang film "Mati di Pelukan Janda" itu merupakan seorang transgender.

32. Dena Rachman [Artist, Desaigner, Model, Singers]
:: Kelahiran Jakarta, 30 agustus 1987.Di era 90-an Dena Rachman dikenal sebagai artis cilik bernama Renaldy. Karirnya menanjak ketika menjadi presenter acara Krucil di SCTV. Ia juga pernah bermain di beberapa sinetron laga yaitu "Misteri Gunung Merapi" dan "Karmapala" di Indosiar.

33. Jenna Talactova [Model]
:: Berasal dari Vancouper, British Columbia. Menjalani operasi transgender pada usia 19 tahun. Transgender pertama yang mengikuti ajang Miss Universe Kanada dan berhasil masuk dalam 12 besar dari 61 kontestan, namun gagal masuk dalam kualifikasi 5 besar.

34. Nong Tum [Singers]
:: Ia merupakan ‘kathoey’ (pelaku transeksual dari pria menjadi wanita) paling terkenal di Thailand.
Uniknya, sebelum berubah menjadi wanita, Nong Tum adalah seorang petinju (Muay Thai atau tinju ala Thailand).

35. Nong Poy [Miss Tiffany 2004]
:: terlahir sebagai seorang laki-laki, tetapi dia merasa risih sebagai laki-laki. Poy berjenis kelamin laki-laki hingga umur 17 tahun dan akhirnya merubah dirinya menjadi seorang wanita. Ketika dia berumur 19 tahun namanya melejit setelah ia menjuarai kontes Miss Tiffany 2004.

4 komentar:

  1. Yg jd miku hatsune siapa tuh sis/gan?

    BalasHapus
  2. Min maaf saya mau ngoreksi lagi yang teru di nomor 8 bukan gitarist dari versailles melainkan gitarist dari hizaki grace project trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. sblum gbung ke versailles ataupun jupiter.. teru gbung lbh dulu ke hizaki grace project

      Hapus